abah

Jumat, 08 Juli 2011

catatan abah

       ini hnya masa lalu gue , tpi trkdang slalu muncul d.fkran gue ...





.appa yg msti saya lakukan ,saya gag bsa trus seperti ini menahan sakitnya pendritaan yg sdng saya almi skrg ini . . .
.knppa , sulit bgt melupakan , kjadian kjadian yg udh brbulan bulan gue alami . .
.gue pngen ,amnesia , gue pngen mengganti memori fkrn gue dgan yg baru . .
.gue gag bsa kaya gnie trus , krna itu bsa membuat saya trganggu . .
.ya allah bntu hmba buat , melupakan msa lalu hamba ini . .
.sakit .ya allah ?

.trkdng gue suka nangis , klu gue inget kjadian itu .dan sampai modar pun gue gag akan bsa maafin cewe bejad kaya luh . . .
Inget satu hal , gue gag akan tinggal diam ,
luh hrus mendrita d.tngan gue sndri . . . 

      KESAKITAN





tatap matamu, membunuh aku disaat DINGIN MALAM ituw .. peluk tubuhmu, terangi aku disaat MALAM MALAM GELAP ..
KESAKTIANmu, membungkam mulutku menjadi LEMAH TAK BERDAYA ..
ingin ku ulangi DOSA YANG TERINDAH, YANG PERNAH KITA LAKUKAN :*
KAU TIKAM AKU DENGAN CINTAMU dan RASANYA MANIS sekali, rasany manis sekali ..
KAU BERIKAN AKU SURGA DUNIA dan RASA ...




HAMPIR PUTUS ASA  ...HAHAHAHAHA
.s'lLu Q bRsaha uNtk bRiKn yg tRbaiiK...
.dRiim0e yg S'lLu taK dPn MngRtii aQ...
.Jnjii Cinta yG kaU BrKan tRnyata tAk Sma...
.PngOrBan'n Q s'Lma nUii,,Hnyalahh Sia*



.aQ hmPiiR pTus aSa,,
.Mlhat dRiim0e bRsama dRii.aa...
.Hlank Sdah hRpan Q
Kps dRiim0e,,tUk
S'lLu MENYAYANGI MU:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar