abah

Selasa, 25 Oktober 2011

ayahku sering membedakanku dengan kakaku kenapa ????

                ayahku sering membedakanku dengan kakaku kenapa ????
ditengah hangat nya kebersamaan dalam keluargaku  hanya saja aku sedikit  merasa berbeda dipandangan ayahku  dari caranya memperlakukanku...
dan aku sering berpikir siapa sich aku ,siapa sich ayahku dan kenapa sich aku selalu di bedakan oleh ayahku ,emangnya aku nich anak siapa???
stiap apa yang kakakku minta ayahku selalu menurutinya,sedangkan aku apa sich yang aku dapatt hanya merasakan sakit hati.....
aku jadi merasa iri pada kakakku yang keinginannya selalu terpenuhi oleh ayahku ...
     ayak apa sich salahku sehingga ayah memperlakukanku begini  bukankah aku juga anakmu
yang butuh kasih sayang darimu ... ayah  aku ingin diperlakukan layaknya seorang anak bukannya  membeda - bedakanku dengan kakakku ayah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar